Minggu, 17 Mei 2009

Bandung-UAS-Help!

UAS is coming.. to make it even better, it's tommorow. That's just great!

Udah belajar sebenernya, tapi ttp aja gue males. Gue takut agamanya gilaaa. Nanti essai nya suka gk jelas gt haha.
Semoga kita semua yang mengikuti UAS bisa mengerjakan dengan baik dan mendapatkan nilai semaksimal dan sesempurna mungkin! Amin!!

Oh ya, gue br aja selsai nntn Boys Before Flowers! Haha, yang pasti Kim Bum itu makin ganteng setiap gue lihat dia.
Kmrn gue ke Bandung jenguk Mba Putri kakak gue, dia lagi sakit flu gt tp alhamdullilah udah baikan. Abis itu kita ke pvj makan di Pancake Parlour dan nntn Angels and Demons!! Filmnya lumayan seru tp agak nyeremin, itu film lanjutannya da vinci code gt. Plng dr bandung kira2 jam 7 malem dan nymp Jakarta jam 9! Bisa kebayang ngantuk dan capeknya gimana, nymp rumah gue lngsng tidur deh haha.
Sekarang gue lg stres2nya membayangkan UAS yg bakal susah atau gimana. Semoga gue bisa amin. Tapi gue juga tetep semagat karena ini

Can't wait for this movie to come!



Transformers 2!!!

That's all, read and enjoy